Bagaimana cara menginstal Microsoft Windows XP

Berikut adalah langkah-langkah yang diperlukan untuk menginstal versi standar dari Microsoft Windows XP. Adalah penting untuk menyadari bahwa beberapa produsen komputer telah menginstal milik mereka sendiri Windows XP pada Recovery atau Pemulihan disk. Oleh karena itu langkah-langkah di bawah ini mungkin tidak semua berlaku untuk bagaimana Windows XP diinstal pada komputer Anda. Jika langkah-langkah di bawah ini tidak berlaku dianjurkan Anda menghubungi produsen komputer Anda untuk bantuan tambahan, Hope Komputer tidak akan tahu cara menginstal Windows menggunakan produsen CD.

1. Jika Anda masih bisa masuk ke Windows sebelum mengikuti daftar hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menghapus komputer dan mulai lagi dari awal.

2. Standar Microsoft Windows XP CD bootable. Oleh karena itu mulailah dengan menempatkan CD Windows XP di komputer Anda dan reboot.

3. Ketika komputer boot Anda akan diminta untuk menekan tombol apapun untuk boot dari CD, saat ini tekan sembarang tombol. Jika Anda tidak mendapatkan prompt atau tidak dapat boot dari disk dijalankan melalui booting dari CD langkah pemecahan masalah.

4. Ketika menu Windows XP setup muncul tekan ENTER untuk melanjutkan setup.

5. Selanjutnya, perjanjian lisensi Windows XP akan terbuka, jika Anda setuju dengan hal ini kesepakatan tekan F8.

6. Selanjutnya, Windows akan memberikan pilihan untuk memperbaiki Windows XP atau untuk menginstal salinan Windows XP segar jika sudah diinstal pada komputer. Jika Anda ingin menginstal salinan baru Windows XP tekan ESC.

7. Selanjutnya, setup partisi akan muncul, direkomendasikan bahwa jika partisi sudah ada dan Anda tidak berencana untuk memiliki beberapa sistem operasi pada komputer yang Anda menghapus partisi yang ada sebelum melanjutkan setup. Anda akan tahu jika partisi ada jika Anda melihat sesuatu yang lain dari ruang unpartitioned. Catatan: Ketika menghapus partisi SEMUA informasi akan hilang.

Untuk menghapus partisi:
pada drive D dan tekan ENTER lalu tekan L untuk menghapus partisi dan kemudian tekan ENTER dan kemudian jika Anda menyadari bahwa ini akan menghapus semua informasi pada partisi.

Catatan: Jika Anda memiliki beberapa partisi, kami menyarankan menghapus semua partisi kecuali jika Anda berencana untuk menggunakan partisi ini. Menghapus setiap partisi lain dapat dilakukan dengan menggunakan langkah-langkah yang sama di atas.

Untuk membuat partisi:
Pilih ruang unpartitioned Anda ingin membuat partisi dan tekan C, tentukan ukuran partisi dalam MB, secara default ini akan memiliki jumlah penuh dari drive dan tekan ENTER.

8. Setelah Anda memiliki partisi siap untuk memiliki Windows XP diinstal di atasnya tekan ENTER untuk menginstal.

9. Selanjutnya Anda akan perlu untuk memilih apakah akan menggunakan drive FAT atau NTFS. Kami menyarankan NTFS untuk pengguna yang tidak yakin apa file sistem yang ingin mereka gunakan.

10. Setelah memilih sistem file dan menekan enter komputer akan mulai memformat drive. Tergantung pada seberapa besar partisi akan menentukan panjang waktu format akan mengambil.

11. Setelah Windows format akan memulai penginstalan file dan kemudian membawa Anda melalui wizard untuk melanjutkan dengan sisa dari setup.

Sukses!

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.